Ungkapan Duka Dari Para Artis Mengalir Atas Kabar Meninggalnya Julia Perez!

Julia Perez, artis cantik yang telah mengidap Kanker Serviks selama bertahun tahun dikabarkan meninggal dunia. kabar meninggal dunia tersebut dibenarkan oleh asisten pribadi Jupe yaitu Markoneng, dikutip detik.com (10/06/17) sang asisten tersebut
membenarkan kabar meninggalnya Jupe tersebut. Selain itu sang adik Nia Anggia juga memposting foto dirinya dan Jupe yangtengah berbaring sambil menuliskan caption berupa “innalillahiwainailaihirojiun. Telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua. Terima kasih semua atas supportnya selama ini” tulisnya.
Jupe dikenal sebagai sosok yang ramah, humble, dan memiliki banyak sahabat. Tak herandi hari kepergiannya banyak yang menuliskan doa dan memposting foto tentang Jupe di akun instagramnya. Siapa saja para sahabatnya tersebut? Simak ulasannya di bawah ini
1. Ruben Onsu

Ruben Onsu dikenal sebagai sahabat dekat dari Julia perez maupun keluarganya. Bahkan disaat para rekan dan sahabatnya dilarang menjenguk Jupe, Ruben Onsu menjadi sahabat artis yang bisa menjenguk Jupe dikala itu. Ia juga kerap memposting perkembangan kesehatan Jupe ketika di rumah sakit. Ruben Onsu yang juga menuliskan kalimat sedih namun ia juga mengucapkan terimaksih pada Jupe atas kenangan indah persahabatan mereka.
2. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Jupe yang bersahabat sejak kemunculan Ayu pertama kali di dunia hiburan tersebut berlangsung sangat erat. Bahkan mereka sampai membuat grup yang dijuluki CeCePi bersama juga dengan Zaskia Gotik. Dalam foto yang dipostingnya Ayu terlihat tengah memeluk Jupe yang sedang mengenakan hijab.
3. Prilly Ratu Consina

Prilly pernah beberapa kali memposting foto bersama Jupe ia juga pernah beberapa kali menjenguk Jupe namun tidak bertemu dengan Jupe karena Jupe tengah tidur. Ungkapan belasungkawa dari Prilly juga sangat mengharukan.
Wanita cantik ini juga memposting foto kebersamaannya dengan Jupe di masa masa kritis Jupe. Dalam foto tersebut Jupe terlihat berbaring di ranjang rumah sakit.
4. Maia Estianti 

 Maia juga mengungkapkan dalam caption foto tersebut bahwa ia menangis ketika bertemu Jupe di pertemuan terakhir mereka. padahal Maia adalah orang yang jarang menangis di hadapan banyak orang. Maia juga sempat membantu Jupe dalam hal keuangan, Maia diketahui membayarkan deposit untuk pengobatan Jupe hingga 100 jt rupiah.
5. Sarwendah

Istri dari Ruben Onsu ini juga terliat sering membesuk Jupe ke rumah sakit. Sarwendah juga terlihat tulus dan sering membagikan postingan tentang Jupe ketika ia membesuknya ke rumah sakit. Dalam postingan foto yang diunggah Sarwendah ia terlihat sedang mengecup Jupe di rumah sakit. Sarwendah juga mengungkapkan betapa ia menyayangi Jupe dan mengucapkan selamat jalan kepada Julia Perez.
Banyak orang berduka atas kepergian Julia Perez. Selain artis diatas artis lainnya seperti Syahrini, Kartika, Laudya Cynthia Bella, Yuni Shara, Cita Citata, Gading Martin, Tara Budiman, Bella Shofie, Shireen Sungkar, dan masih banyak lainnya memposting ucapan duka mereka untuk sahabat kesayangaannya. Julia Perez meninggal di usia 36 tahun setelah berjuang dan menjalani operasi berkali kali. Selamat jalan Jupe!
Load disqus comments

0 comments